Roadmap Blog


ilustrasi
ilustrasi

Akhir-akhir ini saya kembali memikirkan roadmap dari blog pribadi saya ini. Sudah hampir setahun setengah blog saya mengudara di dunia maya. Dulu ceritanya saya kasih nama domain hitungpajak dengan niat awal saya akan menyajikan materi seputar perhitungan pajak. Namun ternyata dalam prakteknya tidak semudah itu saya menyajikan materi seputar teknis perhitungan pajak. disamping karena kesibukan kerja di kantor juga karena agak sulit untuk menulis secara konsisten. Maka setelah sekian lama baru kemudian di dalam blog ini saya hanya berfokus pada isu-isu ringan seputar perpajakan yang mungkin masih belum jelas bagi sebagian besar orang awam.
Kini setelah hampir setengah tahun mengudara saya kembali memikirkan akan kemana saya bawa blog saya ini. Akankah saya terus menulis seputar perpajakan atau hal-hal ringan seputar kehidupan saya layaknya blog yang lain.

hmm.. Any idea?

4 thoughts on “Roadmap Blog

  1. just make something different, Zal..
    tulisan tentang catatan kehidupan sehari-hari udah banyak..
    blog yang bahas pajak juga banyak..
    tapi tulisan tentang catatan kehidupan pegawai pajak dalam kesehariannya melayani masyarakat, sangat sedikit..
    hehehe_

Tinggalkan Balasan

